Song for My Sweet Home vol. 7 -tamat-

Song for My Sweet Home vol tamat is Books Volume saya berani kasih stars Sungguh volume yg sangat hangat amusing dan menyenangkan Volume nya romance tokoh utama yg berakhir

Song for My Sweet Home vol. 7 -tamat- is Books Volume 1-5, saya berani kasih 5 stars!! Sungguh 5 volume yg sangat hangat, amusing, dan menyenangkan!!Volume 6nya, romance tokoh utama yg berakhir membuat saya gigit jari, tapi karena cerita lainnya berjalan tetep bagus, saya masih beri 4 stars.Endingnya, volume 7, tidak ada yg salah. Semua berakhir sesuai dengan porsinya. Hanya saja, kemunculan kakek-nenek Hanadera yg terlalu tiba-tiba (padahal sebelumnya tidak pernah disebutkan kalo mereka ada meski sudah bertahun-tahun berlalu sejak papa-mama Hanadera meninggal), tindakan besar mereka yg terlalu tiba2, dan hal-hal lain yg bersinggungan dengan mereka yg terlalu tiba2, membuat penilaian saya jadi turun tiba-tiba >.< Belum lagi romance'nya Sakura yg tiba2 seperti itu...Yah, meski pada akhirnya dia menikahi perempuan itu, tapi yaahh, proses untuk menikahnya itu, lhoo...nggak enak diikutin banget. Padahal saya suka banget, lho sama proses mekarnya romance tokoh satu ini^<^ #efekbedaBudayaTapi untunglah, setidaknya ending Himawari & Tecchan tetap menyenangkan :D Dan yg penting, semuanya happy ending. Lalu, gambaran Hanadera bersaudara di 10 tahun mendatang juga rasanya jadi obat yg manjur untuk jaws dropping ini^<^/. Keluarga Hanadera dibuat panik dengan kemunculan Kakek dan Nenek mereka yang mendadak Masing masing memiliki pertimbangan yang berbeda Kondisi di luar dugaan pun terjadi Selain itu, Himawari yang masih bingung memilih jalan, sepertinya menemukan benih cinta yang baru Urusan keluarga dan cinta yang membingungkan Volume terakhir yang penuh dengan rasa syukur dan teriKeluarga Hanadera dibuat panik dengan kemunculan Kakek dan Nenek mereka yang mendadak Masing masing memiliki pertimbangan yang berbeda Kondisi di luar dugaan pun terjadi Selain itu, Himawari yang masih bingung memilih jalan, sepertinya menemukan benih cinta yang baru Urusan keluarga dan cinta yang membingungkan Volume terakhir yang penuh dengan rasa syukur dan terima kasih. Good Books Song for My Sweet Home vol. 7 -tamat- Kalau baca vol. akhir dari suatu komik ada rasa rela nggak rela gitu. Nggak rela untuk dipisahkan dengan mereka, tapi penasaran juga sama akhir ceritanya #fixinilebay XD.Muncul tokoh baru lagi, yaitu Kakek dan Nenek Hanadera dari pihak mamanya. Seperti cerita-cerita s-o-l pada umumnya, kalau muncul tokoh baru diakhir suatu komik dan itu berhubungan dengan keluarga, pasti ada aja yang mau diajak pergi kekekeke :D. Kali ini Umeta, si anak bungsu, merasa jadi beban bagi kakak-kakanya untuk berkembang. Makanya dia mau tinggal dengan kakek-neneknya di Okinawa. Sebenarnya tujuan kakeknya baik mungkin, supaya lima bersaudara itu bisa lebih mengungkapkan keinginan sendiri mungkin lho ya hohoho. Tapi dengan kerennya, akhirnya Kak Sakura berhasil membuat Umeta kembali lagi ke rumah *tentunya dibantu saudara yg lain juga*.Sebenarnya, kusuka banget cerita Kak Sakura dan Shizuka. Tapi, emang dasarnya bandel Kak Sakuranya, jadi blendung duluan sebelum nikah ^^; *tetap nggak suka hal-hal yg kayak begini, btw*. Bagaimana hubungan Himawari dan Tecchan? Yahh,, sudah pasti berjalan dengan lancar dan happy end fufufu :)).Overall, 4.5 for vol. 1-7.P.S. Suka gambaran mereka 10 tahun mendatang. Juga cerita tambahan Kak Sakura dan Shizuka *ada manis-manisnya gitu hahahaha* XD.
Horace Silver Song for My Father YouTube Dec , Song for my Father Album Song for my Father Written by Horace Silver Personnel Horace Silver piano Carmell Jones trumpet Joe Henderson tenor A Song For My Son Mikki Viereck YouTube Dec , Official video of the First Mother Son Wedding Song in history A Song For My Son on His Wedding Day As seen on the Today Show, Home Show, QVC, Jeopardy a SONG FOR MY DOG Music Video YouTube Apr , STREAM SONG FOR MY DOG Because dogs deserve songs about them Thank you for all the incredible submissions to make this v Kane Brown For My Daughter Audio YouTube Oct , Get Kane s new song, For My Daughter, now Apple Music iTunes A Song For My Daughter Ray Allaire YouTube Jan , National recording artist, Ray Allaire, sings A Song For My Daughter On Her Wedding Day This beautiful Father Daughter dance song is available from New Song for My Father album Song for My Father is a album by the Horace Silver Quintet, released on the Blue Note label in The album was inspired by a trip that Silver had made to Brazil The cover artwork features a photograph of Silver s father, John Tavares Silver, to whom the title song was dedicated My mother was of Irish and Negro descent, my father of Portuguese origin, Silver recalls in the liner YouTube Music Check this out on YouTube Music A new music service with official albums, singles, videos, remixes, live performances and for Android, iOS and desktop. A Song for You My Life with Whitney Houston Crawford Crawford s stunning memoir A Song for You, is much complicated.She pays homage to her best friend with fond, funny, sometimes tragic anecdotes, from their initial romantic connection as camp counselors in New Jersey to blow ups with Bobby Brown and Houston s mother, Cissy, years later. Music div id noscript p id jsRequired class firstJavaScript Disabled p p id messageYou must have JavaScript enabled to use the Music library See a Demo My Song Produce Publish Your Songs or Lyrics Co write your next song with musicians that get your vision Every piece of music we create with you in an original production, specifically tailored for your song or lyrics Whether you re a lyric writer, or a songwriter wishing to improve some of your existing songs, the songwriters at Demo My Song can help.

236 Reply to “Song for My Sweet Home vol. 7 -tamat-”

  1. Volume 1 5, saya berani kasih 5 stars Sungguh 5 volume yg sangat hangat, amusing, dan menyenangkan Volume 6nya, romance tokoh utama yg berakhir membuat saya gigit jari, tapi karena cerita lainnya berjalan tetep bagus, saya masih beri 4 stars.Endingnya, volume 7, tidak ada yg salah Semua berakhir sesuai dengan porsinya Hanya saja, kemunculan kakek nenek Hanadera yg terlalu tiba tiba padahal sebelumnya tidak pernah disebutkan kalo mereka ada meski sudah bertahun tahun berlalu sejak papa mama Hanad [...]


  2. Kalau baca vol akhir dari suatu komik ada rasa rela nggak rela gitu Nggak rela untuk dipisahkan dengan mereka, tapi penasaran juga sama akhir ceritanya fixinilebay XD.Muncul tokoh baru lagi, yaitu Kakek dan Nenek Hanadera dari pihak mamanya Seperti cerita cerita s o l pada umumnya, kalau muncul tokoh baru diakhir suatu komik dan itu berhubungan dengan keluarga, pasti ada aja yang mau diajak pergi kekekeke D Kali ini Umeta, si anak bungsu, merasa jadi beban bagi kakak kakanya untuk berkembang Mak [...]



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *